5 Alasan Kenapa Malang Harus Jadi Daftar Wisata Anda Selanjutnya


5 Alasan Kenapa Malang Harus Jadi Daftar Wisata Anda Selanjutnya


https://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/a/a8/Taman_Alun_Alun_Malang.jpg
Kota Malang 


Selama ini pariwisata di Indonesia terkesan terpusat ke Bali. Masyarakat kebanyakan masih menganggap Pulau Dewata ini adalah satu-satunya tujuan wisata terbaik di Indonesia. Padahal sejatinya, kekayaan pariwisata ibu pertiwi tidak hanya di Bali saja. Banyak daerah lain yang memiliki destinasi wisata yang patut untuk dikunjungi, salah satunya Malang.

Selain menarik, berwisata ke Malang pun lebih murah. Beberapa maskapai, seperti Sriwijaya Air, menawarkan harga tiket yang terjangkau. Bagi Anda yang masih meragukan pesona Malang, lima alasan berikut mungkin dapat merubah persepsi Anda.

Gunung Bromo

https://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/d/d8/Mtbromo.jpg/1024px-Mtbromo.jpg
Gunung Bromo


Hanya dengan menempuh dua jam perjalanan Anda sudah dapat menikmati keagungan Gunung Bromo lengkap dengan keramahan Suku Tengger. Wisatawan domestik maupun internasional berbondong-bondong ke sana hanya untuk merasakan sapaan matahari terbit terindah yang tidak bisa ditemukan di sembarang tempat.

Kunjungi juga padang rumput hijau nan indah yang hidup di antara tandusnya pasir hitam vulkanik khas Bromo. Selain itu, terdapat pula beberapa destinasi menarik di sekitar Gunung Bromo seperti Bukit Mentigen, Air Terjun Madakaripura, dan B 29 Argosari.

Gunung Semeru
Gunung Semeru


Apabila Gunung Bromo kurang memberikan tantangan, Gunung Semeru dengan puncak tertingginya Mahameru siap membuat Anda takluk. Gunung Semeru sudah menjadi destinasi favorit pendaki baik lokal maupun internasional. Lanskap alam yang indah ditambah pesona danau Ranu Kumbolo yang jernih dan sejuk membuat Gunung Semeru tidak cukup hanya dikunjungi satu kali dalam seumur hidup.

Pantai tersembunyi

Pantai Banyu Anjlok


Malang memiliki banyak sekali pantai yang dikelilingi formasi karang-karang besar yang megah. Malang memiliki pantai-pantai mempesona dengan air laut berwarna biru bercahaya. Rasakan sensasi berenang di infinity pool alami di Pantai Banyu Anjlok dan Pantai Batu Bengkung. Ada juga pemandangan karang megah yang memecah ombak a la Nusa Lembongan di Pantai Pantai Jonggring Saloko

Jika ingin pengalaman yang berbeda, Anda juga bisa mencoba berendam di jacuzzi alami di Teluk Bidadari, atau laguna a la Phi Phi Island di Pulau Sempui. Satu hal yang pasti, tidak ada pantai di Malang yang tidak menarik untuk dikunjungi.

Kuliner halal

Nasi Pecel Kawi

Anda tidak perlu khawatir dalam menemukan kuliner halal dan nikmat di Malang. Mayoritas penduduknya yang menganut agama Islam membuat kuliner yang disajikan terjamin kehalalannya. Nikmati sarapan sehat di Nasi Pecel Kawi, makan siang mengenyangkan di Depot Rawon Nguling, dan makan malam romantis di Cafe Bukit Delight.

Wisata ramah keluarga


Batu Secret Zoo 


Malang memiliki banyak destinasi wisata menarik yang tepat untuk dikunjungi bersama sang buah hati sehingga anak-anak Anda dapat bermain dengan aman, nyaman, dan sesuai umur. Bermain dengan lepas di Jatim Park 1 yang memiliki lebih dari 50 wahana seru, wisata edukasi di Museum Satwa dan Batu Secret Zoo, wisata religi di Masjid Tuban, atau menikmati atraksi tematik a la Universal Studios di Museum Angkut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Fakta Menarik Tentang Desa Jepang di Malang